Home > Uncategorized > baju merah pink ….

baju merah pink ….

pada gelaran aff cup kemaren, gw nonton semifinal leg pertama dan kedua, serta final leg ke dua yang akhirnya indonesia gagal jadi juara meski menang 2-1 lawan malaysia.

di semi final pertama gw beli kaos warna putih ijo… itu baju mirip kayak baju partai yang dibagiin gratis..
baju itu juga gw pake buat nonton semi final leg kedua.

nah pas nonton final leg ke 2, gw beli baju yang mahalan dikit warna merah ada putihnya. awalnya sih bagus pas ama gw heheeh walau pun kaga bakal keliatan
. orang gw di tribun atas itu juga sukur udah bisa masuk, aneh mungkin hanya di indonesia, sepertinya jumlah tiket yang dijual lebih banyak dari pada kapasitas stadion.
balik lagi ke baju gw. pulang kerumah dengan bangga gw pake baju yan ada garudanya itu.
eh pas di cuci gw rendem di baskom warna pink, malah berubah jadi pink , bagian putih bajunya. bukan kelunturan baskomnya merahnya luntur.
jadilah baju merah pink di baskom pink

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

