Home > Uncategorized > hampir 10 tahun

hampir 10 tahun

dari semenjak dikenalin ama heru* dengan angkot yang namanya M02 sampai sekarang saya masih gunakan tuh jasanya, sekolah SMA awalnya mah waktu kelas 1 rajin jalan kaki dari rumah jam 6, saat itu masuk sekolah pukul 6.45 belum ada peraturan masuk  jam 6.30.

sekolah saya di rawabunga deket terminal kp.melayu belakang RS.mitra yang sekarang sering ganti2 namanya.rumah di belakang penjara cipinang.

kalo naek mikrolet dari rumah ke sekolah sekitar 12 menitan, kalo jalan kaki tergantung kecepatan jalannya rata2 25 menit lah.

nah sampai sekarang  saat masih kuliah di rawamangun masih suka naek mikrolet jurusan itu trayeknya kampung melayu  – pulo gadung , lewat prumpung, pedati, st.jatinegara, pisangan, rawamangun, pulo asem, pasar pulogadung,

jadi sekitar 10 tahunan jadi konsumen itu trayek, tapi ga satu pun sopirnya yang kenal, paling cuma ngobrol doang, ama kenal muka,

 

 

 

 

*heru adalah temen smp gw yang rumahnya persis di belakng Lp cipinang.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: