Home > Uncategorized > saya kena kartu kuning, bahkan jingga

saya kena kartu kuning, bahkan jingga

klo dalam permainan sepakbola kartu kuning diberikan kepada pemain yang melakukan pelanggaran agak keras, merupakan sebuah peringatan keras,jika melakukan lagi akan diberi kartu kuning ke 2 yang artinya harus mendapat kartu merah, dan keluar dari lapangan. dan dapat hukuman tidak boleh bermain selama 1-2 pertandingan berikutnya.

lain dengan kartu yang saya terima beda… sebuah pernyataan yang saya anggap kartu kuning tanpa wasit  dan bahkan mendekati merah jadi saya sebut jingga,iya sih sudah diperingati tapi tetep dilanggar yh keluar lah statement yang saya anggap kartu kuning. tapi tenang kartu kuningkan kalo kena akumulasi cuma 1 pertandingan, tapi ga tau klo yang ini hukumannya apa

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

